Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Sosialisasi Tatanan Normal Baru (Adaptasi Kebiasaan Baru) di Desa Sugiharjo

02 Agustus 2020 11:19:18  Desa Digital  156 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Pemerintah Kabupaten Tuban bersiap melaksanakan Tatana Normal Baru Sesuai Surat Bupati pada 20 Juli 2020 nomor 556.1/3690/414.102/2020. Surat Edaran tersebut menjadi dasar pada Sosialisasi mengenai Tatanan Kenormalan Baru yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sugiharjo pada Jum'at, 24 Juli 2020.

Sesuai Surat Edaran Bupati Tuban sebagai pemberitahuan awal, masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, wajib melapor dan meminta  surat izin melalui Pemerintah Desa, Gugus Tugas Desa, Gugus Tugas Kecamatan dan Polisi Sektor Setempat dan wajib menerapkan Protokoler Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

Menurut informasi dari Bapak Wahib, selaku Bhabinkamtibmas Desa Sugiharjo. Bagi Warga Desa Sugiharjo yang akan melaksanakan kegiatan, harap membuat laporan terlebih dahulu melalui Pemerintah Desa untuk diteruskan ke tingkat Kecamatan dan Polsek Tuban., untuk mendapatkan izin, karena yang memiliki hak penuh untuk memberikan izin keramaian adalah Polsek Setempat. Jangan sampai karena adanya kegiatan hajatan atau keramaian yang lain malah menjadikan bertambahnya kasus covid-19 di Tuban.

Untuk surat edaran lengkap bisa dicermati pada dokumen terlampir. (mah sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:268
    Total Pengunjung:146.773
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.199.212.254
    Browser:Tidak ditemukan