Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Malam Tirakatan HUT RI Ke 74 - PHBN Sugiharjo

16 Agustus 2019 10:06:02  Desa Digital  164 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id- MERDEKA ! Semilir angin dan nuansa tenang terasa di area Balai Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban pada Jum’at, 16 Agustus 2019. Suasana ini terasa saat berjalannya kegiatan Panitia PHBN Sugiharjo, yaitu Malam Tirakatan Dirgahayu Republik indonesia Ke 74 Tahun. Antusias dari masyarakat Sugiharjo untuk mengikuti kegiatan ini sangat terasa, hal ini ditandai dengan berbondong-bondongnya kedatangan masyarakat ke balai desa. Semua lembaga desa turut menghadiri, diantaranya Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, dan Panitia PHBN 2019.


Antusias tidak hanya terlihat di Balai Desa, namun juga ramai di laman Facebook dari Desa Sugiharjo melalui Live Streaming.
Susunan acara dimulai dengan bersholawat bersama grup sholawat Al Banjari Sabilussalam dari Sugiharjo, dilanjutkan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sambutan dari Panitia, Kepala Desa, Tahlil bersama, Ceramah Kebaangsaan oleh Ustad Romli serta ditutup do'a oleh Ustad Ali Anwar dan diakhiri dengan ramah tamah makan bersama.


“Harapan dan do’a dari semua elemen bangsa ini, semoga Bangsa Indonesia menyimpan insan yang luar biasa, insan yang mampu membawa Bangsa ini semakin mengangkasa dan mampu membuktikan diri di mata dunia” (mah-sgh)
#SugiharjoHebat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:34
    Kemarin:357
    Total Pengunjung:156.185
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.123.120
    Browser:Mozilla 5.0