Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Musyawarah PEMDES dan BPD Pembahasan APBDes Sugiharjo 2021

28 Maret 2021 10:51:34  Desa Digital  156 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - pada 28 Maret 2021 Pemerintah Desa Sugiharjo bersama BPD melaksanakan musyawarah dalam rangka pembahasan APBDes Sugiharjo tahun 2021 di Ruang Rapat Balai Desa Sugiharjo.

Dalam musyawarah yang dibuka oleh Kepala Desa dan dilanjutkan oleh Sekretatis desa ini dilaksanakan penyampaian secara rinci mulai dari kegiatan dan program apa saja yang masuk dalam APBDes tahun ini serta lengkap dengan besar anggaran yang digunakan pada setiap program / kegiatan.

Patut disyukuri dari APBDes tahun 2021 ini adalah meningkatnya Pendapatan Asli Desa (PAD) Sugiharjo yabg bersumber dari semakin membaiknya pengelolaan pasar desa dan Pamsimas oleh BUMDes Desa Sugiharjo.

Semua lapisan masyarakat berharap semoga Desa Sugiharjo semakin baik kedepannya dan jika semakin berkembang  dan meningkat PAD bukan tidak mungkin Desa Sugiharjo akan menjadi Desa Mandiri pada tahun-tahun ke depan. (mah sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:130
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:143.292
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.221.43.208
    Browser:Tidak ditemukan