Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Peninjauan dan Pengukuran Lapangan - RKP Sugiharjo 2021

03 Oktober 2020 11:04:50  Desa Digital  185 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Sebagai upaya penyelarasan pelaksanaan Kegiatan Pembangunan serta pemberdayaan Masyarakat ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP) Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban, Tim RKP Tahun 2021, pendamping desa bersama Kepala Desa melaksanakan kegiatan peninjauan langsung ke lapangan serta pengukuran yang masuk dalam pererencanaan. Setelah dilakukan pengukuran secara menyeluruh, selanjutnya akan ditemukan anggaran dari setiap pembangunan yang nantinya akan muncul anggaran total yang akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Adapun peninjauan dan pengukuran pada tahun ini hanya terfokus pada 1 perencanaan saja, yaitu Pasar Desa Sugiharjo (Pasar Grudo).

"Kenapa hanya Pasar Desa? Kami fokus di sana karena untuk perencanaan pebangunan serta pemberdayaan yang lain sudah masuk secara otomatis dari 2020 ke 2021 dikarenakan belum terlaksana secara menyeluruh sebab adanya pandemi covid 19. Ujar Bapak Warno – Kepala Desa Sugiharjo.

Semoga pada 2021 pandemi covid 19 sudah selesai dan Desa Sugiharjo bisa melaksanakan kegiatan perencanaan sesuai dengan harapan dari Masyarakat Desa Sugiharjo selaras dengan usulan yang sudah tertampung dan sudah disepakati bersama (mah-sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:214
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:143.376
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.166.234.171
    Browser:Tidak ditemukan