Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Penerimaan Insentif Ketua RT, RW dan Lembaga Desa Sugiharjo Tahun 2020

30 Desember 2020 11:13:03  Desa Digital  177 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id – Di tengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung selama satu tahun terakhir, Dengan protokol kesehatan yang sesuai prosedur Pemerintah Desa Sugiharjo sebagai Bentuk terima kasih kepada semua aspek yang terlibat dalam segala program, baik pembangunan, pemberdayaan serta kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa Sugiharjo melaksanakan pembagian Insentif untuk Ketua RT, RW, modin, dan Lembaga Pemerintahan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada, Rabu (23/12/2020) ini, dihadiri oleh Bapak Warno (Kepala Desa Sugiharjo) beserta seluruh perangkatnya, Ketua BPD, Ketua LPMD, Perwakilan Posyandu, Ketua PKK, Modin, Ketua RW serta Ketua RT yang ada di Sugiharjo.

Kegiatan yang rencananya dihadiri 80 undangan, akhirnya dikurangi mengingat grafik covid yang semakin meningkat di akhir 2020 ini.

Dengan adanya insentif bagi Ketua RT, RW dan Lembaga, diharapkan meningkatkan kinerja dan kerjasama untuk membangun Sugiharjo HEBAT !. (sgh mah)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:142
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:143.304
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.222.149.13
    Browser:Tidak ditemukan