Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Kerja Bakti Pembangunan TPQ Al - Amin Masjid Karomah

20 Januari 2020 09:39:39  Desa Digital  218 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan Kerja Bakti Pembangunan TPQ Al - Karomah Dusun Winong Desa Sugiharjo. semangat tinggi, keceriaan serta harapan agar anak cucu mampu belajar agama dengan baik menjadi dasar dan pemacu bagi peserta kerja bakti. kegiatan yang berlangsung pada Ahad, 19 Januari 2020 ini telaksana berkat gigihnya Panitia Pembangunan TPQ Al Karomah yang bernaung pada Yayasan Masjid Karomah Winong Desa Sugiharjo Tuban.

"Hanya ucapan terima kasih yang mampu kami sampaikan kepada seluruh peserta kerja bakti, semoga ini mejadi ganjaran dan ladang pahala bagi panjenengan sedoyo di akhirat nanti", ujar Pak Ali Mursidin, Ta'mir Masjid Karomah Winong.

turut terjun pula Kepala Desa Suiharjo beserta perangkatnya, yang ikut bahu membahu bersama masyarakat membangun Gedung untuk pembelajaran bidang keagamaan, demi terciptanya Desa Sugiharjo yang Islami dan Desa Sugiharjo yang Qur'ani. (mah sgh)

#GotongRoyongMembangunSugiharjoIslami
#MenujuSugiharjoQur'ani

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:198
    Kemarin:464
    Total Pengunjung:154.204
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.212.99
    Browser:Mozilla 5.0