Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Pemerintah Kabupaten Tuban Gelar LUHKUMDU

05 November 2019 10:32:13  Desa Digital  160 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Bertempat di Balai Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban, Selasa 5 November 2019 telah diadakan acara Penyuluhan Hukum Terpadu ( LuhKumDu) Oleh Pemerintah Kabupaten Tuban yang dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Ibu Lusiana.

Pada kesempatan ini Ibu SekCam mejelaskan tentang betapa pentingnya masyarakat yang sadar hukum. Penyuluhan hukum terpadu merupakan salah satu bentuk preventif dalam mengurangi pelanggaran hukum dan tindak pidana. Hal ini dimaksudkan setelah mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan informasi seperti ini, agar bisa diteruskan dan disharedan diharapkan permasalahan hukum di lingkungan kita dapat dilakukan cegah tangkal secara bersama-sama.

Perlu diketahui materi penyuluhan hukum terpadu ini tentang Pertanahan, Narkoba, Korupsi dan Hukum dalam lingkup Pengadilan Agama. Setiap materi disampaikan leh perwakilan dari BPN, Polres Tuban, Pengadilan Negeri, dan Pengadilan Agama Tuban

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh 60 peserta terdiri dari Pemerintah Desa Sugiharjo, BPD Sugiharjo, LPMD Sugiharjo, RT, RT, serta Tokoh Masyarakat. (mah sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:194
    Kemarin:268
    Total Pengunjung:146.926
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.91.106.157
    Browser:Tidak ditemukan