Pelantikan Sekretaris Desa Sugiharjo

Pemerintah Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, pada hari Selasa 19 Desember 2017 melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Sekretaris Desa terpilih di Balai Desa Sugiharjo.  Pelantikan sekdes hasil tes perangkat pada tanggal 12 Desember 2017 ini dihadiri oleh Camat Tuban, Kapolsek Tuban Kota, Danramil Tuban Kota, Kepala Desa Kembangbilo dan Sumurgung, Panitia Pengisian Perangkat desa serta lembaga yang ada di desa.

Acara pelantikan dibuka dengan pembukaan dengan pembacaan Alfatihah, Menyanyikan Indonesia Raya, Pengucapan Sumpah dan Janji Sekdes Terpilih, Penandatangan Berkas pelantikan dan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Bapak Karso selaku kepala desa menyampaikan terima kasih kepada panitia karena telah menyelenggarakan pemilihan dengan baik dan juga mengucapkan selamat untuk sekretaris desa terpilih. Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Erkhamni selaku Camat Tuban, dalam sambutannya beliau mengapresiasi seluruh panitia, tak lupa juga diucapkan terima kasih untuk seluruh peserta tes perangkat desa dan pada akhir sambutannya mengucapkan selamat kepada sekretaris desa. Rangkaian acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak KH. M. Zaini, AMd.

Pada akhir acara segenap tamu undangan mengucapkan selamat kepada sekdes terpilih yaitu Bapak Sudarmoko. Adapun Bapak Sudarmoko mendapatkan nilai tertinggi yaitu 70,5 disusul Siti Arifah dengan nilai 56 dan nilai tertinggi nomer 3 diperoleh Jannatur Rofiqoh dengan Nilai 53.1 (admin)

 

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

  • Semoga bisa saling mendukung antar perangkat desa demi kesejahteraan warga

  • Alkhamdulillah Dan Selamat kepada pejabat baru sdr.SUDARMOKO... SELAMAT SEMOGA BISA TURUT SERTA MEMBANGUN DESA SUGIHARJO KE DEPAN LEBIH BAIK... Peserta yang mengikuti ujian perangkat kemarin semuanya beklrkeinginan lolos dan sukses namun faktor bejo setelah berikhtiar berusaha maka hasil akhir itu yg didapat.... MAKA KITA SEMUA HARUS MENERIMA DENGAN LEGOWO..... HARAPAN ...Jangan disiasiakan keinginan luhur dari calon yg tdk terpulih dari keberhasilan yg tertunda.... Namun kita berharap mereka dirangkul oleh pemerintah desa agar turut serta berperan aktif di desanya jadikan mereka kader pembangunan desa agar generasi desa Sugiharjo sudah berlatih berkecimpung langsung di desanya dan dikemudian nanti siap membawa dampak perbaikan desanya ... Karena mereka2 pemuda2 berpotensi kalau menunggu kesadaran masing2 bisa lambat ttp alangkah mulianya bila aparat penerintah desa yg dimotori kepala desa merangkul mengajak mereka terlibat setiap kegiatan desanya....SEMOGA SUGIHARJO LEBIH BAIK MEMBAWA KEMAJUAN KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYATNYA......Selamat NgindaLLoh.... Sugiharjo hebat.

  • Iki lho asli Sekdes nya. Alhamdhulillah sudah terlantik. clear juga kan akhirnya? khusus yang sempat emeh dadi..... " Gak dadi sekdes yak yo ora patek en tah ??? "