26 Februari 2019 07:18:17
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sugiharjo Periode 2019 - 2025

sugiharjo.desa.id - (Rabu, 20/02) Dalam rangka mempersiapkan pemilihan kepala desa Sugiharjo Kecamatan Tubanyang akan datang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama  Pemerintah Desa menyelengarakan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa  yang diadakan di balai Desa Sugiharjo, acara dimulai pukul 20.00 WIB pada tanggal 20 Februari 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan yaitu Ibu Vera (Kasi Pemerintahan Kecamatan Tuban) dan Ibu Lusiana (Sekretaris Kecamatan Tuban), Pemerintah Desa Sugiharjo serta Tokoh masyarakat desa Sugiharjo Kecamatan Tuban mulai dari BPD, RT, RW, LPMD, PKK, Karang Taruna dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Bapak Sudarmoko (Sekretaris Desa) membuka acara ini, Sosialisasi dipimpin oleh Ibu Lusiana (Sekretaris Kecamatan Tuban)  dan Pemilihan Panitia Pemilihan Kepala Desa dipimpin oleh Bapak Sutrisno (Sekretaris BPD Sugiharjo) yang mewakili Bapak Sutrisno, S.Pd. (Ketua BPD) yang berhalangan hadir.

Pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan 10 Juli 2019, serentak dengan 274 Desa di kabupaten Tuban, termasuk 3 Desa di Kecamatan Tuban, yaitu Desa Sugiharjo, Kembangbilo, dan Sumurgung.

Sugiharjo terdiri lebih dari 4001 DPT (Daftar Pemilih Tetap), oleh karena itu Pemilihan Kepala Desa Sugiharjo 2019 akan dilaksanakan di tiga titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang nantinya terdiri dari tujuh (7) KPPS setiap TPS nya.

Dari hasil musyawarah, BPD Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban memutuskan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sugiharjo sebagai berikut.

Ketua                     : Sutrisno, S. Sos.

Wakil Ketua           : Sujito (Kadus Winong)

Sekretaris              : Widyi Utomo

Anggota 1              : Sukinar (Kasi Pemerintahan)

Anggota 2              : Ibu Wadzih Muyassaroh, S.Pd

Tahap selanjutnya setelah terpilihnya Panitia Pemilihan Kepala Desa adalah pengambilan Sumpah dan janji yang dipimpin dan dibacakan oleh Bapak Sutrisno (Sekretarias BPD) yang selanjutnya diikuti oleh Panitia Terpilih.

Besar Harapan dari Masyarakat Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban, pada Pemilihan Kepala Desa tahun ini akan mendapatkan pilihan seorang pemimipin yang amanah dan mampu membangun desa menjadi lebih baik dan semakin baik.

Bagi Masyarakat Desa Sugiharjo, Jangan Lupa tentukan Pilihan Anda 10 Juli 2019 untuk Sugiharjo Lebih Baik.

Sugiharjo BISA ! -  (mah sgh)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus