02 Mei 2019 21:35:31
Ditulis oleh Admin

Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sugiharjo 2019-2025

Sugiharjo.desa.id - Pesta demokrasi Desa Sugiharjo akan segera dimulai. Malam ini (2 Mei 2019) penetapan dan pengundian Calon Kepala Desa Sugiharjo dilaksanakan di Balai Desa sugiharjo Kecamatan Tuban. Kegiatan secara umum berjalan dengan lancar dan transparan. Para undangan sangat antusias menghadiri dan menyaksikan, baik langsung hadir ke balai desa ataupun melalui live streaming melalui instagram Desa sugiharjo.


Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tuban, Kapolsek Tuban, Danramil, dan seluruh undangan dari Desa Sugiharjo meliputi Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat serta tokoh agama.
Setelah dilaksanakan Penetapan dan Pengundian, 2 Calon Kepala Desa Sugiharjo mendapatkan nomor urut yang tentu saja berbeda. Adapun nomor urut yang didapatkan adalah,
01 Untuk Bapak KARSO
02 untuk Bapak WARNO


“Pastikan Seluruh Masyarakat Desa sugiharjo memberikan suaranya pada Pemilihan Kepala desa tahun ini. Mari kita laksanakan tahapan dengan baik, sesuai aturan, dan semoga mendapatkan Kepala Desa yang terbaik,“ ujar Bapak Sutrisno (Ketua Panitia Pilkades).


Bapak Sugeng Winarno (Camat Tuban) menyampaikan, “Kita semua saudara, walaupun ada persaingan dan kompetisi pada Pilkades ini, namun pada dasarnya kita adalah saudara. Maka dari itu, mari kita semua menjaga keamanan, kedamaian, ketenangan dari Desa Sugiharjo. Siapapun yang jadi Kepala Desa , yang pasti semua adalah pilihan Allah SWT”.


“Saya berpesan kepada 2 calon Kepala Desa, turut aktif menjaga situasi Desa tetap dan selalu kondusif. Dengan memberikan arahan kepada pendukung masing-masing calon “, Ujar Bapak Muhammad Geng Wahono (Kapolsek Kecamatan Tuban).


“Kami akan terus mengawal kegiatan Pilkades Sugiharjo“, Pesan yang disampaikan oleh Bapak Kapten Mahmud (Danramil Tuban).


Informasi bagi anggota aktif TNI / POLRI yang berdomisili di Desa Sugiharjo, bisa memberikan suaranya dalam Pilkades 2019. Untuk seluruh Masyarakat Sugiharjo, ayo berikan suara kita untuk calon pilihan, tentu dengan syarat harus masuk dalam DPT Pilkades, sesuai data yang sudah ditetapkan, terdapat 5473 DTP. Mari cek data DPT di pilkades.sugiharjo.desa.id.


Salam Demokrasi Damai, Demi Desa Sugiharjo. (mah sgh)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus