11 Juni 2019 21:23:51
Ditulis oleh Admin

Sosialisasi dan Pembentukan Anggota KPPS Pilkades Sugiharjo 2019

Sugiharjo.desa.id - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa akan segera dilaksanakan, tepatnya pada 10 Juli 2019. Panitia Pilkades seluruh Kabupaten Tuban sudah memulai membentuk anggota KPPS untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di tingkat Desa. Termasuk Desa Sugiharjo yang melaksanakan pada (Selasa, 11 Juni 2019)

Pada sosialisasi kali ini, dihadiri oleh Plh. Kepala Desa Sugiharjo beserta perangkat, babinkamtibmas, BPD, dan calon anggota KPPS Pilkades.

Sutrisno, S. Sos, selaku Ketua Panitia Pilkade mengingatkan kembali kep&ada anggota KPPS agar teliti dan benar dalam penghitungan perolehan suara, sehingga tidak perlu diadakan penghitungan ulang ataupun yang lainnya sehingga dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan penghitungan suara.

Ucapan selamat datang disampaikan oleh Plh. Kepala Desa -Bapak Sudarmoko untuk anggota BPD yang baru saja dilantik di siang harinya, dan mengingatkan agar semangat bekerja dan bermitra dengan Pemerintah Desa Sugiharjo, sekaligus mengawali pekerjaan sebagai anggota BPD untuk pengawal proses pelaksanaan pilkades tahun 2019.

Sosialisi mengenai pilkades diawali dengan penyampaian jadwal kegiatan , mulai dari Proses pembentukan BPD pada 14 Februari 2019 sampai pada Pelantikan Kepala Desa terpilih pada 14 Agustus 2019.

Pada lokasi TPS sendiri, disediakan 5 bilik suara untuk mengefektifkan pada saat pencoblosan. Syarat bagi warga yang ingin mencoblos Calon Kepala Desa pilihannya adalah harus mempunyai surat panggilan untuk pencoblosan. Perlu diketahui bahwa daftar Pemilih Tetap pada Pilkades Sugiharjo 2019 adalah 5482 DPT. (mah sgh)

 

 

 


image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus