Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sugiharjo Periode 2019-2025

21 Agustus 2019 09:52:51  Desa Digital  176 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Serah Terima Jabatan Kepala Desa lama dan Kepala Desa baru Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban dilaksanakan pada Rabu, (21/8/2019) di Balai Desa sugiharjo. Kegiatan berlangsung lancar tanpa halangan suatu apapun pada pukul 13.00 s/d 15.00 WIB, dengan dihadiri Perwakilan Pemerintahan Kecamatan Tuban, Perwakilan Danramil Tuban, Perwakilan Polsek Tuban Perangkat Desa Sugiharjo, BPD, PKK, Posyandu, Ketua RW, dan Ketua RT.


Sambutan Pertama disampaikan oleh Kepala Desa Sugiharjo periode 2013-2019. Beliau menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Masyarakat Sugiharjo sudah menerima dan mendukung program yang sudah berjalan dan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja.


Pada sambutan selanjunya, disampaikan oleh Bapak Warno sebagai Kepala Desa Terpilih. Harapan beliau adalah dukungan dari Masyarakat untuk membangun Sugiharjo lebih baik lagi, yang baik kita lanjutkan, dan yang kurang baik kita perbaiki bersama.
Ungkapan yang serupa juga disampaikan oleh Ketua BPD Sugiharjo, dengan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Lama dan penyampaian dukungan kepada Kepala desa Terpilih.


Pada sambutan selanjutnya oleh Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Tuabn, dalam hal ini diwakili oleh Ibu Lusiana, selaku Sekretaris Kecamatan Tuban, beliau juga menyampaikan terima kasih atas segala hal yang telah dilaksanakan, telah dikerjakan dengan baik oleh Pak Karso, serta mendoakan semoga sukses pada perjalanan kehidupan serta usahanya. Penyampaian dukungan kepada Bapaak Warno juga disampaikan pada sambutanyya, serta mengingatkan kepala seluruh warga Sugiharjo agar tetap mendukung program yang sudah dicanangkan oleh Kepala Desa terpilih dan sebagai warga negara yang baik, jangan lupa membayar pajak untuk memperlancar program permberdayaan pembangunan di Desa sugiharjo Tercinta.


Acara ditutup dengan doa dan ucapan selamat untuk Kepala Desa Terpilih. (mah sgh)

#SugiharjoHebat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:79
    Kemarin:357
    Total Pengunjung:156.230
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.189.193.172
    Browser:Mozilla 5.0