Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

MUSRENBANGDES RAPBDes Sugiharjo Tahun Anggaran 2021

14 November 2020 11:08:47  Desa Digital  199 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id –Pada Jum’at, 13 November 2020 Badan Permusyawaratan Desa Sugiharjo bersama Pemerintah Desa Sugiharjo mengadakan MUSRENBANGDES RAPBDes Sugiharjo Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota BPD, Kepala Desa dan Perangkatnya, serta Ketua RT dan RW dan Ketua lembaga Desa Sugiharjo.

Pada Perencanaan Anggaran 2021 Pembangunan fisik, baik jalan lingkungan, drainase, serta plengsengan masih dominan, di samping itu ada proyek yang diroritaskan, yaitu Revitalisasi Pasar Desa, dan Bantuan Langsung Tunai.

Dana Desa yang didapatkan tidak serta merta dipakai untuk pembangunan secara fisik namun juga digunakan pada bidang yang lain, antara lain kesehatan, Edukasi, Olah Raga dan lain sebagainya.

”Terima kasih kami sampaikan kepada Masyarakat Sugiharjo yang berperan aktif dalam pengusulan perencanaan program pembangunan yang akan dilasanakan pada anggaran 2021. Kegiatan tahun depan masih terfokus pada penanganan dampak dari covid 19, di samping tetap melaksanakan proyek yang tertunda karena dana yang dialihkan untuk penanganan covid 19 pada tahun 2020”. Ujar Bapak Warno selaku Kepala Desa Sugiharjo. (mah sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:435
    Kemarin:521
    Total Pengunjung:153.977
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.126.80
    Browser:Mozilla 5.0