Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Gugus Tugas Covid 19 Sugiharjo bersama SMP BAS Tuban Bagikan Masker Gratis di Pasar Grudho

13 April 2020 12:02:37  Desa Digital  164 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id- Ratusan Masker dibagikan kepada Penjual dan Pembeli yang memadati Pasar Grudho Desa Sugiharjo, pada Senin, 13 April 2020. Aksi ini dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Sugiharjo bersama SMP BAS Tuban.

Selain membagikan masker secara gratis, tim juga memberikan konsultasi juga edukasi kesehatan kepada berbagai elemen masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. Beberapa topik yang diberikan adalah cara mencuci tangan yang benar, dan penggunaan masker yang benar.

Perwakilan dari SMP BAS mengatakan kegiatan ini merupakan aksi peduli dengan sesama seiring merebaknya virus korona. Terlebih lagi selain langka, harga masker juga melambung tinggi.

"Kami selaku Pemerintah Desa dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas juga ikut terlibat dalam aksi peduli ini. Selain itu, kami juga mengimbau warga agar tidak panik. Yang terpenting adalah tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan. Masker wajib dipakai semua warga saat melakukan kegiatan di luar ruangan. Setidaknya agar cairan dari tubuh seperti bersin tidak menyebar ke orang lain," ujar Bapak Warno (Kepala Desa Sugiharjo). (sgh mah)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:310
    Kemarin:246
    Total Pengunjung:152.682
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.165.246
    Browser:Tidak ditemukan