Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Himbauan Bupati Tuban Untuk Tidak Mudik Lebaran

14 April 2020 12:01:36  Desa Digital  191 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id – Kepada Masyarakat Kabupaten Tuban, Bupati Tuban KH. Fathul Huda menyampaikan himbauannya melalui media laman Youtube resmi Kabupaten Tuban, agar masyarakat tidak melaksanakan mudik pada 2020 ini.

Beliau menyampaikan, “Mari bersama meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid 19. Pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak mudik, sayangi keluarga dan masyarakat sekitar dengan menunda mudik. Ada banyak cara untuk silaturahmi, seperti dengan video call ataupun menelfon keluarga di rumah”.

Beliau juga menyampaikan bagi masyarakat yang sudah terlanjur / memaksakan mudik, agar segera melapor ke RT RW, atau Perangkat Desa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yang akan dipantau tim gugus tugas covid 19 tingkat desa.

Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tuban agar tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak apabila bertemu orang lain dan wajib memakai masker apabila melaksanakan kegiatan di luar rumah. (mah sgh)

Sumber dari Link Youtube Resmi Pemerintah Kabupaten Tuban : https://youtu.be/bDnzop-gU2U

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:123
    Kemarin:630
    Total Pengunjung:172.487
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.48.196
    Browser:Tidak ditemukan