25 November 2019 10:15:40
Ditulis oleh Admin

MUSRENBANGDES Sugiharjo Tahun Anggaran 2020

sugiharjo.desa.id – Pembangunan yang baik, berawal dari perencanaan yang matang. Pada Jum’at, 22 November 2019 Badan Permusyawaratan Desa Sugiharjo bersama Pemerintah Desa Sugiharjo mengadakan MUSRENBANGDES Tahun Anggaran 2020. Musyawarah ini dihariri oleh Ketua RT, Ketua RW, serta Tokoh Masyarakat Desa Sugiharjo.

Usulan pembangunan yang disaring dari masyarakat melalui Ketua RT, dikumpulkan untuk nantinya disaring dan dipilih skala prioritas dan akan dilaksanakan rencana pembangunan tersebut pada tahun anggaran berikutnya.

Dalam form pengusulan, rata-rata mayarakat mengusulkan pembangunan secara fisik, baik jalan lingkungan, drainase, serta plengsengan. Pada 2020, Dana Desa yang didapatkan tidak serta merta dipakai untuk pembangunan secara fisik namun juga digunakan pada bidang yang lain, antara lain kesehatan, Edukasi, Olah Raga dan lain sebagainya.

”Terima kasih kami ucapkan kepada Masyarakat Sugiharjo yang berperan aktif dalam pengusulan perencanaan program pembangunan yang akan dilasanakan pada anggaran tahun depan, semoga selalu diberikan kelancaran serta pembangunan yang maksimal dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Sugiharjo. Saya berpesan, mari kita jaga, mari kita kawal pembangunanya agar hasil pembangunan bisa maksimal dan kami dari Pemerintah Desa akan tetap transparan dala mengerjakan proyek-proyek pembangunan”, ujar Pak Warno (Kepala Desa Sugiharjo. (mah gh)

 

 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus