NGOBARMAS bersama Satbinmas Polres Tuban dan PPDI Kecamatan Tuban

  • Aug 21, 2024
  • Sugiharjo

website desa sugiharjo - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Satbinmas Polres Tuban melaksanakan kegiatan NGOBARMAS ( Ngobrol Bareng Masyarakat) bersama dengan PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia ) Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Bapak Sudarmoko Sekretaris Desa Sugiharjo pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasat Binmas Polres Tuban, Kepala Desa Sugiharjo, Plt Kepala Desa Sumurgung, Bhabinkamtibmas Sugiharjo, Babinsa Sugiharjo, dan seluruh perangkat desa se Kecamatan Tuban.

Kasat Binmas Polres Tuban menjelaskan bahwa Binmas berfungsi sebagai alat pengendali, penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat. Maka dari itu, melalui kegiatan Ngobarmas yang dilaksanakan bersamaan dengan Hari Juang POLRI ini diharapkan bisa merangkul masyarakat untuk bersama – sama membantu dan menjaga kondisifitas masyarakat baik lingkung online maupun online, terlebih masih maraknya kasus judi online yang meresahkan masyarakat. 

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu membawa dampak yang positif untuk masyarakat sugiharjo dan sekitarnya.