Pasar Malam Desa Sugiharjo 2024, Resmi Dibuka.

  • Aug 31, 2024
  • Sugiharjo

website desa sugiharjo - Kegiatan Pasar Malam Sugiharjo 2024 dengan tema Sugiharjo Night Competition resmi dibuka pada 30 Agustus 2024. Turut hadir dalam kegiatan opening ini adalah Kepala Desa Sugiharjo, Forkopimca Tuban, Sugeng Winarno Kabag Organisasi Sekda Tuban, Gaguk Sudarmo DPRD Tuban, Ketua BPD, Ketua LPMD, dan RW se Desa Sugiharjo.

Pasar malam akan berlangsung selama 10 hari, mulai dari 30 Agustus s/d 8 September 2024 di Lapangan Desa Sugiharjo. Selama 10 hari berjalan akan ada bermacam hiburan yang menarik dan berbeda di setiam malamnya. Hiburan yang ditampilkan mulai dari kesenian tradisional, permainan tradisional, musik akustik, hingga E Sport.

Bapak Dani Ramdhani Camat Tuban membuka secara resmi dan secara simbolis dengan memukul gong, tepuk tangan gemuruh menyambut pembukaan pasar malam Sugiharjo ini. Beliau menyampaikan dengan terlaksananya kegiatan pasar malam, semoga berdampak baik bagi UMKM yang ada di Sugiharjo khususnya dan berdampak pada UMKM Kabupaten Tuban pada umumnya. (mah sgh)