SATLINMAS Desa Sugiharjo Siap Mensukseskan Pemilu 2024

  • Feb 26, 2024
  • Sugiharjo

website desa sugiharjo - Pemerintah Desa Sugiharjo melaksanakan kegiatan pemantapan dan persiapan bersama Satlinmas Desa Sugiharjo dengan point utama Siap Sukseskan Pemilu 2024 di Balai Desa Sugiharjo pada, 12 Februari 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sugiharjo, Bapak Warno. Pada kesempatan ini Kepala Desa menyampaikan bahwa kegiatan pemantapan dan persiapan kepada anggota Satlinmas ini untuk memberi pedoman dalam menjalankan tugas serta pengamanan di TPS. Kegiatan ini diharapkan dapat menyukseskan Pemilu dalam menyukseskan Pemilu Serentak dari mulai tahapan hingga selesainya pelaksanaan Pemilu dan menyukseskan Pemilu Serentak 2024.

"Pada hari ini Anggota Satlinmas dibekali materi dalam kepanitian pemilihan umum dimasing-masing TPS dalam pelaksanaan hingga pemungutan suara agar bisa melaksanakan dengan baik ", ujar Bapak Warno.

Pemilu Tahun 2024 adalah Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Pada tanggal 27 November 2024, Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota. ( mah sgh )