Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Musyawarah Desa Penetapan APBDesa Tahun Anggaran 2024

30 Desember 2023 08:33:51  Desa Digital  92 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Musyawarah Desa dalam rangka Penetapan APBDes Sugiharjo Tahun Anggaran 2024 telah dilaksanakan. Acara ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 29 Desember 2023 bertempat di Balai Desa Sugiharjo. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua RT, RW, BPD, dan LPMD di Desa Sugiharjo. Hadir juga pada acara tersebut Bapak Warno selaku Kepala Desa beserta seluruh perangkatnya dan Pendamping Desa.

Dalam sambutannya Bapak Warno sedikit mereview kegiatan yang telah 100 % dilaksanakan pada 2023, seperti Jembatan, JUT, Sibelisasi Persawahan, Jalan Lingkungan, Depo Sampah, TPT dan kegiatan lapangan serta operasional yang lain.

Selanjutnya pemaparan materi oleh Bapak Sudarmoko selaku Sekretaris Desa, ada beberapa hal penting yang disampaikan terkait anggaran pada 2024. Diantaranya terkait ketahanan pangan, BLT DD, serta kegiatan lapangan yang diserap dan difilter dari usulan Ketua RT dan RW yang sudah dilaksanakan survey pengukuran lapangan oleh Tim RKP Desa.

"Besar harapan, semoga kegiatan pada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan yang berarti, Khobul khobul khobul !," ujar Kepala Desa.

Terkait detail anggaran akan admin share pada laman Anggaran Desa setelah selesainya seluruh pengajuan terkait anggaran pada 2024.

(mah sgh)

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:122
    Kemarin:357
    Total Pengunjung:156.273
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.209.249
    Browser:Mozilla 5.0