Kompetisi Futsal Desa Sugiharjo Tahun 2017

Untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Pemerintah Desa mengadakan kompetisi futsal antar RW. Kegiatan ini diikuti oleh 20 tim dan berlangsung mulai tanggal 21 – 30 Agustus 2017. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut kemerdekaan RI Tahun 2017 di Desa Sugiharjo.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan rasa cinta tanah air. Selain itu, juga untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda potensial untuk menyalurkan dan mengembangkan minat serta bakatnya di bidang olahraga utamanya futsal,” ujar Ketua Panitia PHBN Desa Sugiharjo Tahun 2017, Ahmad Eko Prasetyo ditemui disela-sela pembukaan kompetisi futsaldi Lapangan Desa Sugiharjo, beberapa waktu yang lalu.

Disamping itu, lanjut Pras, tahun ini memasuki tahun ke-4 gelaran kompetisi futsal diadakan di Desa Sugiharjo, oleh karenanya kegiatan ini harus berjalan dengan lancar. “Futsal di Desa Sugiharjo rutin digelar di Sugiharjo, diharapkan  panitia lebih professional dalam mengatur jalannya pertandingan dan para pemain sudah saatnya menjaga sportifitas,” jelasnya.

Penyelenggaraan kegiatan ini sepenuhnya diserahkan kepada Panitia PHBN yang notabene didominasi oleh para pemuda yang disela-sela kesibukannya masih menyempatkan waktunya mengurus desa. Turnamen berbentuk kompetisi ini antar RW ini sepenuhnya di pimpin oleh para wasit dari Asosiasi Futsal Kabupaten Tuban (AFKAB). Sistem pertandingan menggunakan system gugur babak 16 besar – babak 8 besar – semifinal – final (wid)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)