23 September 2019 08:55:39
Ditulis oleh Admin

12.000 Orang Ikuti Jalan Sehat Desa Sugiharjo – PHBN 2019

sugiharjo.desa.id – Pada Minggu, (22/9/2019) antusias warga Sugiharjo dan masyarakat Luar Sugiharjo terlihat saat mengikuti jalan sehat dengan hadiah utama Daihatsu Ayla bersama Angota DPR RI (Ratna Juwita), Ketua DPRD Kabupaten Tuban (Miyadi), Ketua KONI Tuban (Mirza Ali), Camat Tuban (Drs. Sugeng Winarno, M.M., Kepala Desa Sugiharjo (Warno), Kepolosian, TNI beserta elemen masyarakat yang diadakan dan dilaksanakan oleh Panitia PHBN Desa Sugiharjo 2019 di Lapangan Desa Sugiharjo Kecamatan Tuban.


Ribuan peserta jalan sehat berjargon “Semarak Kemerdekaan” meluber di setiap rute yang dilalui. Nampak dalam barisan peserta, Kepala Desa Sugiharjo, Bapak Warno.


Bapak mengatakan dalam sambutannya kegiatan jalan sehat digelar untuk kembali mempererat persaudaraan serta menjaga semangat untuk memajukan Bangsa Indonesia dengan menanamkan sikap Hidup Sehat.


"Mari kita rekatkan persaudaraan, dan mari bersama membangun Desa Sugiharjo dan Kabupaten Tuban serta Bangsa Indonesia," ungkap Bapak Warno

Jalan sehat dibuka dengan senam bersama, yang dipusatkan Lapangan Desa dan selanjutnya peserta jalan sehat diberangkatkan secara resmi oleh Bapak Kepala Desa Sugiharjo serta pelepasan balon udara oleh Bapak Camat Tuban.


Sembari menunggu pengundian, panitia juga membeikan Santunan kepada anak yatim. Peserta juga dihibur oleh musik dangdut Kejora Indonesia dengan bintang tamu Nur KDI. Para peserta melebur menikmati musik dan semangat menunggu  pengundian.

Di akhir acara, kelegaan terlihat pada raut wajah Panitia PHBN Desa Sugiharjo, mereka begitu sumringan dan lega, semua kegiatan telah berjalan dengan lancar mulai dari turnamen Futsal, Volli, Gerak Jalan, Kernaval, serta Jalan Sehat sendiri.

Semoga di tahun berikutnya Panitia PHBN Desa Sugiharjo mampu mengadakan kegiatan yang lebih semarak, bermanfaat serta mampu meleburkan segala aspek dan elemen Masyarakat. (mah sgh)

 

  https://youtu.be/8kZks9CixQc


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus