Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Berlangsung Haru - Pamit Kenal Camat Baru dan Camat Lama Kecamatan Tuban

08 Januari 2020 10:12:10  Desa Digital  340 Kali Dibaca  Berita Desa

sugiharjo.desa.id - Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Camat Tuban yang Lama Drs. Sugeng Winarno, MM. dengan Camat Tuban yang Baru Drs. R. Moch. Dani Ramdhani berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara berlangsung di aula Kantor Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban dan dihadiri oleh Kapolsek Tuban, Danramil Tuban, Kepala Kelurahan, Kepala Desa, Kepala KUA Tuban, Kepala Puskesmas Tuban serta Forkopima Tuban pada (07/01/2020)

Camat baru Drs. R. Moch. Dani Ramdhani mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Tuban serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi,

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Tuban sesuai arahan dari Bupati Tuban,” tegas Drs. R. Moch. Dani Ramdhani yang sebelumnya menjabat Camat Singgahan.

Sementara Camat lama, Drs. Sugeng Winarno, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Lurah, serta masyarakat Tuban, selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat,” ucap beliau yang sekarang menjabat sebagai Kabag Perencanaan dan Keuangan di Pemerintah Kabupaten Tuban. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka, Kepala Desa, Lurah beserta perangkatnya serta masyarakat Kecamatan Tuban yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas. (mah sgh)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Tagihan PBB

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:236
    Kemarin:292
    Total Pengunjung:135.039
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.192.15.251
    Browser:Tidak ditemukan